Pengalaman Datang Ke Bolt Zone Bekasi

Dari sejak tadi pagi sekitar jam 10 saya datang ke gerai Bolt Zone yang ada di Grand Mall Bekasi, awalnya saya berpura-pura awam dengan layanan mereka namun petugas yang melayani saya seperti memnebak kebodohan saya padahal saya hanya pura-pura saja lho.

Kira-kira begini percakapan petugas Bolt Zone dengan saya:
Petugas: Kode pelanggannya pak
Pelanggan: saya calon pelanggan baru yang ingin berlangganan paket internet pasca bayar, kira-kira depositnya berapa ya mas?
Petugas: 700ribu pak
Pelanggan: waduh koq mahal ya? Padahal kemarin saya sudah tanya ke customer service Bolt mereka bilang hanya perlu membayar 300ribu sebagai deposit, berarti Cs Bolt engga konsisten donk?

Setelah saya bilang begitu sepertunya petugas menghubungi seseorang via chat dan telepon dan berbagai daluh akhirnya
Petugas: Biaya deposit awal 350ribu pak, kalau 700ribu untuk paket Unlimited.
Pelanggan: Lho koq berubah lagi?

Dengan perasaan kesal saya kembali ke tempat duduk antrian sambil mikir-mikir gimana caranya agar pulang bawa modem yang sudah terisi quota, maklumlah produk yang akan saya beli ini titipan dari seseorang yang ngasi uangnya kurang jadinya mikir 2 kali kalau mau melanjutkan, karena saya malas bolak balik akhirnya saya putuskan setuju dengan biaya 350ribu itu.

Setelah antrian sesi ke 2 akhirnya saya duduk di depan petugas sambil memberikan data yang diminta tapi petugasnya menyebalkan, berkali-kali saya tanya pada petugas Bolt Zone
“Apakah ada biaya lain selain deposit awal mas?”
Petugas berkali-kali menjawabnya tidak ada biaya lain namun setelah saya mengambil uang di dompet eh petugas bilang lagi
“30ribu untuk biaya kartunya”
Dengan nada sewot saya bilang
“Kenapa ga bilang dari tadi mas” kan saya ngambil uang di ATMnya pas-pasan tadi.

Kekesalan saya tak hanya sampai disitu tapi setelah melengkapi form registrasi yang sudah disediakan lalu petugas bilang “aktivasinya masih pending pak, nanti saya panggil lagi”.

Kekesalan saya bertambah lagi, padahal mereka harus tahu saya datang dari jam 10 pagi hingga saat ini jam 12.54 saya belum mendapatkan barang yang dibeli.

Mungkin petugasnya yang melayani pendaftaran seorang diri makanya jadi lambat, karena setiap pelanggan yang datang, mereka berbincang-bincang dengan petugas Bolt Zone setudaknya memakan waktu 20-35 menit. Bayangjan kalau yang antri 10 oranng brohhh???

Cukup sekian dulu berbagi cerita siang ini, semoga para pelanggan Bolt bisa berbagi cerita disini bersama Gober.ID, walaupun dari segi layanan petugas Bolt Zone ini masih kurang bagus tapi produk layanan internet yang ditawarkan sangat menggiurkan khusus paket internet Bolt Unlimited karena Anda bisa internetan tanpa batasan Quota hanya 400ribuan/bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *