Pasien RS Sumber Waras Tewas Terjun Bebas Dari Lantai Enam

0
72

JAKARTA – Diduga depresi lantaran penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh, seorang pasien pria nekat mengakhiri hidup dengan terjun dari lantai enam ruangan 6203 Rumah Sakit Sumber Waras, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2018) pukul 09.30 WIB.

Korban diketahui bernama TBF (43) warga Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Berdasarkan informasi, korban diketahui menderita penyakit komplikasi.

Kanit Kriminal Umum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Sauri menjelaskan, korban mulai dirawat di RS Sumber Waras sejak Minggu tanggal 14 Januari 2018 di kamar nomor 6302.

“Kemudian pada Selasa (16/1/2018) malam, korban dipindahkan ke lantai 6 kamar 6203 karena ada komplain dari pasien lain mengingat korban sering berteriak,” kata Rulian saat dikonfirmasi, Rabu (17/1/2018).

Dalam ruang kamar tersebut korban sendirian karena tidak ada keluarga yang datang menjaga, sementara perawat berada diruang lain. Namun, pada Rabu (17/1), Septi, seorang perawat saat menerima pasien baru, mendengar suara kaca pecah dari kamar korban.

“Saat saksi dengan perawat lain menuju kamar korban, mereka melihat korban sudah dalam posisi di jendela yang pecah. Saat akan ditolong, korban malah loncat dari jendela,” ucap Rulian.

Akibat ulah nekatnya, korban meninggal ditempat dengan kondisi mengenaskan luka dibeberapa bagian tubuh diantaranya kaki retak dan leher patah. Atas kejadian tersebut pihak Rumah Sakit langsung melaporkan ke Polsek Tanjung Duren.

Jenazah korban kini dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Sumber: Poskotanews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here