Remas Dada Gadis 19 Tahun, Seorang Pria di Gunungkidul Diciduk Polisi

0
22

YOGYAKARTA – Kepolisian Resor Gunungkidul, Yogyakarta, mengamankan RHN (35), warga Kecamatan Playen, Gunungkidul, karena meremas dada seorang wanita pengendara motor berinisial P (19), warga Bantul. Pelaku ditangkap di rumahnya, Selasa (23/1/2018) malam.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuadi membenarkan penangkapan ini. Pelaku melakukan aksinya di Jalan Yogyakarta-Wonosari, tepatnya di kompleks Hutan Tleseh, Kecamatan Playen pada Selasa (23/01/2018) petang.

Korban melakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor dari Yogyakarta menuju kediamannya di Desa Gading, Kecamatan Playen.

Korban tidak menyadari pelaku membuntutinya. Ketika P tiba di hutan Tleseh, RHN langsung melancarkan aksinya meremas dada kanan korban dengan menggunakan tangan kiri.

“Kami mengamankan pelaku atas nama RHN, yang melakukan tindakan pelecehan seksual kepada korban,” kata Ahmad ditemui di sela peresmian Jembatan Watusigar Ngawen, Rabu (24/1/2018).

Meski korban sempat berteriak, namun karena kondisi lalu lintas di lokasi kejadian sedang sepi dan juga jauh dari peemukiman, tak ada satupun warga yang menolong. Korban yang mengalami shock juga tak sempat mengejar.

Sumber: KOMPAS.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here